Nela


Oleh: Ngatma’in

Nela mengapa aku selalu salah di depanmu

Ketika aku ingin sesuatu kamu selalu meragukanku

 

Aku tahu, aku memang kurang dalam segala hal

Tapi mengapa kau tidak jujur kepadaku

 

Kalau kau tidak lagi sayang padaku

Bisa kamu ucapkan selamat tinggal padaku

 

Jangan kau bohongi kata hatimu

Aku serba salah

 

Jika kau sayang padaku

Mungkin dengan cara kau menjauh dariku

Aku akan menerima

 

Sebab aku memahami kemampuan diriku

Aku harus tahu siapa aku

 

Aku hanya bisa berharap

Aku tidak boleh berangan-angan yang tidak ada kepastiannya

 

Aku sadar kalau yang selama ini berakibat tidak baik terhadap diriku

Tetapi akan ku coba, aku akan berusaha meraih bintang yang selama ini aku damba

Tetapi jika bintang yang sudah aku dapatkan ingin lepas dari genggaman

Aku menerima

Karena aku tahu aku tidak layak untuk bersandar bagi sang bintang

Tinggalkan Balasan

