Menanti Waktu


Oleh: Dewi Rayung Wulan

 

Disini aku menanti waktu

Kapan aku bertemu dia lagi

Hari-hari berganti minggu

Minggu berganti bulan

Bulan berganti tahun

Waktu begitu cepat berganti

Aku disini hanya berharap

Menanti waktu untuk menjawab

Aku disini hanya menunggu

Kapan dia berada disampingku

Kucoba untuk mencari waktu

Waktu yang mana kubisa bertemu

Apakah dia juga menanti waktu untukku?

PAGI

One Response to Menanti Waktu

  1. ernestkai mengatakan:

    hingga lelah peluhku mengucur..
    aku tak kan bergeming
    menanti dirinya menyambutku

Tinggalkan Balasan

