Bintang Sampaikanlah


Oleh: Marfuatin Muthoharoh

Engkau yang hadir dalam kesunyianku

Menjelma menjadi cahaya yang senantiasa menerangi dunia

Aku titipkan sebuah cerita kepadamu untuknya

Saat kau menemani malam-malamnya

Dan saat kau menyelimuti dirinya dari dinginnya malam

Bintang…….

Kutitipkan sebuah rindu untuknya

Kala enkau berada disisinya

 Temanilah ia sampai ia terlelap

Dan hanyut dalam samudra kerinduan…

Saat ia terbangun, sampakanlah

Detak jantungnya, adalah detak jantungku

Hembusan nafasnya, adalah nafasku

Begitupun kesunyiaannya, adalah kesunyiaanku pula

Ketika aku telah tiada……

Beritahu dia, aku akan tetap disisinya

Kusimpan semua kenangan kita dalam ingatanku yang tak berfungsi lagi…

Meskipun dunia kita sudah berbeda, aku tak akan melupakannya,

Aku akan selalu teringat akan dirinya

Dan bintang…

Ingatkanlah dirinya

 Jangan pernah mengganti diriku dengan siapapun

Karena aku tak akan pernah menggantinya dengan siapapun..

                                                                                                  13 oktober 2010

Tinggalkan Balasan

